.::*"WELCOME TO MY BLOG, SORRY MY BLOG IF LESS WELL, NEVER BORED TO VISIT MY BLOG AND THANKS FOR VISITING"*::.

Sabtu, 21 April 2012

Man Jadda Wa Jada

Man Jadda Wa Jada
Manjada wajada berarti Barang siapa yang berusaha maka ia akan berhasil. sebuah kalimat bahasa Arab yang benar-benar mengandung arti yang luar biasa dapat membakar semangat kamu. Kalimat yang benar-benar mujarab untuk mencambuk kita agar senantiasa kita berusaha dan percaya bahwa usaha yang kita lakukan dalam memperoleh sesuatu adalah tidak sia-sia.


Tanamkan kalimat ini pada setiap diri manusia, niscaya insya Allah akan tumbuh pribadi-pribadi optimis, kritis, dan sukses. Krisis moral yang dihadapi negara ini saya yakin akan terkikis secara perlahan-lahan oleh ajaibnya kalimat ini. Tidak berlebihan jika saya berkata demikian, karena begitulah yang saya rasakan. Cobalah anda rasakan dan bacakan kalimat in ketika anda sedang kesulitan akan sesuatu. Manjada wajada, barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.


Man Jadda Wa Jada ungkapan ini mungkin sudah sering Anda dengar dalam kehidupan ini. Sepatah kalimat, bisa saya bilang mantra sakti yang memiliki makna sangat kuat dan mampu memberikan semangat dan stimulasi yang luar biasa dalam kehidupan ini. 'Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil'. Tapi di balik itu semua apakah penting tulisan ini, sama sekali tidak penting jika Anda hanya membaca dan tidak tergerak untuk melakukan usaha yang sungguh sungguh.

Man Jadda Wa Jada
, cobalah renungkan Sebuah ketetapan dari-Nya, yang mengisyaratkan kepada umatnya khususnya manusia bahwa 'Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum selama kaum tersebut tidak berusaha merubahnya sendiri'. So bagaimankah dengan Anda

Man Jadda Wa Jada
, Siapa yang bersungguh-sungguh, dia akan berhasil… Berdzikirlah, Berfikirlah dan jangan lupa untuk Berikhtiar yang sungguh sungguh, sisanya pasrahkan kepada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar